Zack Snyder Akan Sutradarai Dua Film ‘Justice League’ Sekaligus

henry-cavill-zack-snyder-man-of-steel-slice

Zack Snyder, Sutradara film ‘Man of Steel’ dan ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ akan meneruskan tugasnya dalam menggarap film superhero lewat ‘Justice League‘.

Tak cuma satu film, Snyder kini resmi ditunjuk oleh Studio Warner Bros untuk menggarap dua film tentang kelompok superhero tersebut sekaligus.

Justice League Part One (bagian pertama) akan tayang pada tahun 2017, dan Part Two (bagian kedua) beraksi 2 tahun setelahnya di 2019.

Ini sekaligus membuktikan kiprah DC Comics bersama Warner Bros untuk menandingi dominasi film superhero yang saat ini masih dikuasai oleh Marvel Studio dengan proyek ‘The Avengers’ dan film-film solo anggota kelompoknya.

Warner Bros menargetkan sedikitnya akan merilis satu sampai dua film superhero setiap tahunnya mulai 2016.  Diawali dengan ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘ pada 2016, dilanjutkan dengan Justcice League Part 1 dan Wonder Woman di 2017, The Flash dan Aquaman di 2018, serta Shazam dan Justice League Part 2 di tahun 2019.

Green Lantern dan Cyborg pun telah masuk daftar yang akan dibuatkan film solo-nya juga.

Saat ini jajaran pemain yang sudah dipastikan akan muncul sebagai anggota Justice League yakni Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, serta yang baru saja terpilih Ezra Miller sebagai The Flash.

Apakah superhero dari gank DC Comics ini kelak bisa mengalahkan pasukan ‘Avengers’ dari Marvel? Kita nantikan saja pertarungan seru mereka segera.

justice-league-movie-1

Advertisements
Zack Snyder Akan Sutradarai Dua Film ‘Justice League’ Sekaligus | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better