Yuri SNSD Pernah Pacari Brondong

SNSD-Girls-Generation-Yuri-Wallpaper-3

Yuri SNSD mengungkapkan jika dirinya pernah menjalin cinta dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya alias brondong.

Setelah sebelumnya membuat pengakuan jika dirinya ternyata pernah pacaran, kali ini Yuri kembali membeberkan kekasihnya dulu itu. Usut punya usut ternyata kekasih Yuri adalah seorang brondong. Yuri pun awalnya sedikit malu karena berpacaran dengan lelaki di bawah usianya. Namun kedewasaan yang ditunjukkan oleh sang kekasih mampu meyakinkannya bahwa usia bukanlah tolok ukur untuk menjalin hubungan.

Dengan kekasihnya itu, Yuri bahkan awalnya sempat dipanggil noona, sebutan seorang adik laki – laki pada kakak perempuannya. Tapi lambat laun, ia mengubahnya menjadi hanya memanggil Yuri dengan namanya saja.

Ya, saya telah menjalin hubungan dengan orang yang lebih muda. Dia benar – benar sangat dewasa. Rasanya seperti dia lebih tua dari saya. Dia memanggil saya noona pada awalnya tapi kemudian ia hanya memanggil saya dengan nama saya.” ungkap wanita bernama lengkap Kwon Yuri itu.

Sayangnya, Yuri enggan mengatakan siapakah lelaki yang beruntung menjadi kekasihnya itu. Ia juga menolak merinci apakah kekasihnya itu berasal dari kalangan selebritis atau bukan.

SNSD saat ini sedang mempersiapkan comeback di Korea dan Jepang.

Advertisements
Yuri SNSD Pernah Pacari Brondong | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better