Yulia Rachman Dan Alzipro Menikah Pada 18 April 2015

Yulia Rachman

Kabar bahagia datang dari aktris dan presenter Yulia Rachman yang akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Alzipro pada 18 April 2015 mendatang.

Secara mengejutkan, Yulia Rachman membagikan kabar bahagia dirinya yang akan melepas status jandanya dengan menikahi kekasihnya, Alzipro pada 18 April 2015 di Bogor. Kabar tersebut datang langsung dari Kepala KUA Bogor Timur, Kota Bogor, Zalul Amin. Zalul membenarkan jika Yulia akan menikah dengan seorang pria bernama Alzipro. Yulia bahkan memberi izin pada Zalul untuk menjawan pertanyaan dari para pemburu berita seputar penikahannya.

“Insya Allah jadi menikah. Saya mendapatkan instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada teman-teman (wartawan) yang nanya langsung ke beliau. Namanya Alzipro. Saya tidak tahu pekerjaannya apa. Perjaka atau duda saya juga belum tahu,” ungkap Zalul seperti dikutip Liputan 6 (10/4).

Zalul menambahkan jika prosesi ija kabul akan dilaksanakan di Masjid Raya Bogor.

“Saat ini baru pihak Masjid Raya Bogor yang memberitau ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman,” imbuhnya.

Yulia Rachman telah dua kali gagal membina rumah tangga. Dari dua pernikahannya tersebut, Yulia dikaruniai dua orang anak, Kayla Aura Fabhian dari pernikahannya dengan Luvi Triadi dan Kiandra Aldya Arka dari pernikahannya dengan Demian Aditya.

Advertisements
Yulia Rachman Dan Alzipro Menikah Pada 18 April 2015 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better