Youtubers, Persaingan Jovial dan Andovi da Lopez Bikin Video Paling Hits Di Youtube

youtubers

Persaingan kakak-beradik  Jovial dan Andovi da Lopez buat jadi yang paling eksis di Youtube terekam dalam film terbaru berjudul ‘Youtubers‘.

Film produksi Starvision ini juga turut menampilkan stand up comedian ngetop, Kemal Palevi (Comic 8, Tak Kemal Maka Tak Sayang).

Tak hanya membintangi, Kemal dan Jovial bahkan turun tangan langsung menjadi Sutradara untuk film perdana garapan mereka tersebut.

Youtubers diramaikan pula oleh Anggika Bolsterli, DJ Yasmin, Ge Pamungkas, Pandji Pragiwaksono, Eriska Rein, Pamela Bowie, Agung Hercules, dan dua penyanyi dangdut yang belum lama ini menuai banyak kontroversi, Duo Serigala.

Youtubers menceritakan tentang Jovial da Lopez yang sangat mencintai pacarnya Alexandra (Anggika Bolsterli), ikut casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Jovial mendapat penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena berharap Jovial berguna bagi bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni meraih viewers terbanyak. Andovi dan Jovial jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni berhasil. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

Youtubers tayang di bioskop mulai tanggal 7 Mei 2015. Traielrnya bisa disaksikan dibawah ini :

youtubers1-poster

Advertisements
Youtubers, Persaingan Jovial dan Andovi da Lopez Bikin Video Paling Hits Di Youtube | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better