Youtube Dikabarkan Lepas Layanan Berbayar Akhir Tahun Ini

Youtube

Di akhir tahun ini, Youtube dikabarkan akan melepas layanan berbayar. Layanan fremium itu terkait biaya berlangganan yang wajib dibayar user. Kabar ini sedianya telah berhembus sejak September lalu. Apakah akan benar-benar dilepas di penghujung 2014?

Susan Wojcicki, CEO Youtube saat hadiri konferensi Re/code belum lama ini menampik kabar tersebut. Padahal senter terdengar jika apa yang diperbincangkan akan melenggang di akhir tahun nanti.

“Saya berpikir ada banyak sekali kesempatan. Sangat fantastis mengetahui berapa banyak musik yang kita miliki saat ini. Tetapi saya optimis Anda bisa melihatnya segera,” kata wanita tersebut.

Memang masih belum jelas apa yang dilontarkan Wojcicki. Namun di akhir penghujung kalimat berbunyi ‘segera’. Jika memang tidak akan hadir pada akhir tahun ini kemungkinan besar bakal melenggang di awal tahun depan.

Layanan berbayar Youtube sedianya tidak berbeda dari layanan reguler. Satu pembeda hanya pada tampilan iklan. Layanan gratis masih bisa dinikmati tanpa dikurangi satu fitur pun namun dengan tampilan seperti hari ini yang tersemat iklan.

Sedangkan layanan berbayar juga hadirkan fasilitas streaming video namun tanpa iklan sekali. Sehingga, user tidak perlu risau akan hadirnya kabar layanan premium Youtube. Ini sedianya adalah satu langkah Google guna menggenjot pemasukan mereka dari situs berbagi video tersebut.

Advertisements
Youtube Dikabarkan Lepas Layanan Berbayar Akhir Tahun Ini | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better