Youtube Berbayar Diluncurkan Pekan Depan

Youtube Music Key

Youtube Premium atau berbayar – Youtube Music Key bakal dilepas pekan depan dalam wujud beta. Demikian tulis Tech Crunch. Layanan ini miliki biaya USD 9,99 per bulan atau sekitar Rp 121 ribu per 30 hari.

Kabar layanan berbayar Youtube telah berhembus sejak pertengahan tahun ini. Layanan ini hadir tanpa iklan dan sejumlah fitur lainnya terkait. Untuk pekan depan ada diskon biaya langganan yang mulanya USD 9,99 per bulan jadi USD 7,99 atau sekitar Rp 97 ribu.

YouTube Music Key juga tawarkan akses ke Google Play Music library. Selain bebas iklan, layanan ini juga tawarkan background playback atau memainkan musik di latarbelakang. Fitur unggulan lain juga tawarkan layanan offline atau memainkan media meski dalam posisi tidak terhubung internet.

Youtube Music Key 2

Pekan depan, YouTube Music Key akan dilepas beta dan hanya diperuntukkan ke segelintir user. Mereka yang berminat maka bisa lakukan pendaftaran di laman Youtube.com/musickey. Bagaimana dengan user yang tidak inginkan layanan ini?

Tentu saja tidak akan jadi soal. Sebab, pada dasarnya segala fitur Youtube masih tetap bisa dinikmati namun dengan tampilan iklan tentunya. Sehingga, tidak perlu risau jika tidak bisa lagi menikmati layanan gratis Yotube.

Terlebih, Youtube baru saja memutakhirkan layanan mereka yang memudahkan pengguna untuk menelusuri konten musik. Jika memang yang dikeluhkan iklan, maka user bisa instal saja software pemblokir iklan. Sebut saja Adblock Plus.

Advertisements
Youtube Berbayar Diluncurkan Pekan Depan | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better