Youtube Bakal Hapus Iklan di Situsnya Tapi …

Youtube

Menikmati video Youtube tanpa iklan pasti jadi satu fitur yang diharapkan pengguna. Iklan di Youtube tidak hanya muncul di lokasi tertentu di dalam situs berbagi video tersebut namun juga di dalam video yang dimainkan. Kabarnya, Youtube bakal menghapus iklan yang mengganggu itu. Tapi, ada syaratnya. Seperti apa?

Ketika ingin menonton video terpilih pengguna tidak jarang melihat iklan yang muncul sebelum video dimainkan. Mereka wajib melihat iklan itu beberapa detik sebelum menklik skip atau bahkan melihat iklan full video iklan yang ada.

Iklan ini tentu saja cukup mengurangi pengalaman user dalam menikmati video di Youtube. Iklan adalah satu hal wajar tatkala sebuah produk digratiskan. Youtube memang tidak menarik biaya siapa saja yang mengunjungi atau memanfaatkan situsnya namun ada “harga” yang musti dibayar yakni iklan atau ads.

Kabar yang beredar Youtube bakal menyingkirkan iklan-iklan mengganggu dan membingungkan itu. Akan tetapi, untuk menikmati layanan menggiurkan ini pengguna harus berlangganan fitur khusus yakni layanan berbayar. Youtube disebut akan melepas layanan video tanpa iklan dengan biaya atau tarif bulanan.

Berapa tarifnya? Untuk banderol harga bulanan masih belum diketahui besaran nilainya. Sementara layanan video serupa sebut saja Netflix atau Hulu juga memiliki fitur tanpa iklan yang juga dikenakan biaya langganan bulanan. Jika memang diwajibkan membayar untuk menghilangkan iklan, apakah fitur ini bakal laris peminat?

Advertisements
Youtube Bakal Hapus Iklan di Situsnya Tapi … | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better