YoonA SNSD Punya Pemeran Pengganti Cowok Gemuk Di God of War Zhao Yun

YoonA_1

YoonA SNSD boleh dibilang tak beruntung ketika menerima tawaran untuk bermain di drama Cina berjudul ‘God of War Zhao Yun’. Bagaimana tidak? Pemeran pengganti yang menggantikan perannya ketika harus melakoni adegan – adegan berbahaya ternyata adalah seorang lelaki yang bertubuh gemuk.

Biasanya, untuk memilih seorang pemeran pengganti atau stuntman harus memenuhi beberapa kriteria. Selain terampil dalam perannya, tubuh sang pemeran pengganti harus mirip dengan aktor atau aktris yang digantikan. Tetapi hal itu tidak terjadi di serial Cina ‘God of War Zhao Yun’. Pemeran pengganti yang dipilihkan untuk YoonA yang notabene bertubuh sangat langsing ternyata adalah seorang lelaki dan mempunyai badan yang gemuk.

YoonA_stuntgirl

Dalam foto yang diunggah di dunia maya oleh seorang netizen terlihat YoonA sedang duduk memakai gaun ala putri Cina zaman dulu dengan anggunnya. Rambutnya yang panjang ia biarkan tergerai. Sedang di foto lain, tampak seorang lelaki yang juga memakai gaun yang sama dengan yang dipakai YoonA dan melengkapi penampilannya dengan wig panjang. Tapi jika dilihat dari bentuk tubuhnya, orang awam pasti tahu jika mereka adalah dua orang yang sama sekali berbeda.

Namun hasil akhir dari drama ini masih belum bisa diketahui. Jika memang hasilnya bagus dan tak terlihat mencolok, patut diacungi jempol untuk sang sutradara.

‘God of War Zhao Yun’ akan premier pada musim panas ini.

Advertisements
YoonA SNSD Punya Pemeran Pengganti Cowok Gemuk Di God of War Zhao Yun | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better