Yoochun JYJ Jalani Fisioterapi Setelah Cedera Saat Syuting Drama Sensory Couple

yoochun-shin-se-kyung-sensory-couple2

Berperan sebagai seorang anggota polisi di drama Korea terbarunya, ‘Sensory Couple’, Park Yoochun JYJ harus rela melakukan adegan – adegan berbahaya. Di salah satu scene dirinya sampai harus mengalami cedera yang sampai memaksanya untuk melakukan fisioterapi.

Totalitas dalam bermain drama ditunjukkan oleh Yoochun JYJ. Saat syuting drama terbarunya ‘Sensory Couple’ yang juga disebut dengan judul ‘The Girl Who Can See Smell’, Yoochun berperan sebagai seorang anggota kepolisian Korea yang gagah dan tampan. Tidak hanya dikenal dengan ketampanannya, Yoochun juga dipuja karena kepiawaiannya dalam menangkap penjahat. Oleh karena itu, dalam beberapa adegan, Yoochun diharuskan untuk melakukan adegan – adegan berbahaya seperti berkelahi ataupun memecahkan kaca. Tidak menggunakan stunt man, Yoochun pun sempat cedera dan istirahat syuting selama dua hari untuk menjalani fisioterapi.

Adegan di mana Park Yoochun menerobos jendela dan melompat keluar, yang dalam video highlight, itu diambil dalam sekali shoot dan dia terluka. Luka itu ia dapatkan ketika ia dipukul di sisi dengan kursi. Tampaknya otot-ototnya menerima kejutan, tapi tidak ada tulang yang patah. ” ungkap juru bicara C-JeS Entertainment, agensi Yoochun.

Saat ini kondisi Yoochun sudah berangsur membaik dan akan kembali mengikuti syuting. Namun ia masih dalam pengawasan tim medis jika suatu saat lukanya kembali memburuk, maka ia harus kembali beristirahat.

Advertisements
Yoochun JYJ Jalani Fisioterapi Setelah Cedera Saat Syuting Drama Sensory Couple | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better