Yoo Seung Ho: Di Militer, Girl Groups adalah Penyembuh

user_350045_user_350045_1328151435op5

Aktor tampan Yoo Seung Ho yang baru saja menyelesaikan wajib militernya mengungkapkan peran penting girl groups dalam kehidupan militernya. Tampil dalam acara Entertainment Weekly bersama Park Shin Hye pada 28 Maret lalu, aktor yang sukses dengan drama I Miss You ini menceritakan bagaimana rekan-rekan sesama tentara memulai dan menutup hari dengan girl group.

“Tidak hanya aku, tapi semua tentara memulai paginya dengan menonton video musik girl groups dan menyelesaikan hari dengan girl groups juga pada malam hari. Ada rasa penyembuhan di situ,” ungkap Yoo Seung Ho.

Ketika ditanya girl groups mana yang paling disukainya, aktor yang juga tampil dalam Queen Seonduk ini mengaku kalau dirinya menyukai semua girl group.

“Semuanya dan setiap orang,” jawab Yoo Seung Ho yang membuat Park Shin Hye tertawa dan menimpali, “Ini pertama kalinya aku mendengar Yoo Seung Ho berkata seperti ini.”

yoo-seung-ho-2

Dirinya lalu menjelaskan alasan di balik pernyataannya tersebut.

“Kehidupan tentara sangat keras, tetapi ketika menonton video musik mereka, aku merasakan kesembuhan. Untuk beberapa alasan, penampilan mereka seperti ditujukan hanya untukku dan membuatku berpikir kalau mereka memberikanku kekuatan,” jelas Seung Ho.

Sementara itu, Yoo Seung Ho dikabarkan sedang memilih beberapa proyek drama yang ditawarkan kepadanya. Para penggemar aktor imut ini sudah tak sabar ingin melihatnya kembali di layar televisi.

Advertisements
Yoo Seung Ho: Di Militer, Girl Groups adalah Penyembuh | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better