Yoo Jae Suk Minta MC “Happy Together 3” Tidak Bertanya tentang Lee Min Ho pada Suzy

A_l38HhCMAEgsAc.jpg large

Yoo Jae Suk meminta para MC talk show Happy Together 3 untuk tidak menanyakan tentang Lee Min Ho kepada Suzy miss A yang datang sebagai bintang tamu. Suzy yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk tampil dalam Happy Together 3, tetap mengikuti jadwalnya walaupun hubungan dirinya dengan Lee Min Ho sudah tekuak ke publik.

Suzy datang ke studio untuk rekaman pada 28 Maret lalu, tepat lima hari setelah berita besar itu muncul. Para MC pun tak dapat menyembunyikan ketertarikan mereka akan berita kencan Suzy dan Lee Min Ho. Dilaporkan dari seseorang yang hadir dalam rekaman tersebut, Suzy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Lee Min Ho saat ini baik-baik saja dan meminta dukungan dari para penggemar.

Walaupun begitu, para pembawa acara merasa kurang puas akan jawaban Suzy tersebut dan terus- menerus menanyakan tentang hubungan yang baru seumur jagung itu. Yoo Jae Suk pun akhirnya meminta agar tidak ada lagi pertanyaan mengenai Lee Min Ho dan secepatnya mengganti topik.

“Yoo Jae Suk melihat Suzy merasa tidak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, jadi dia meminta agar mereka berhenti menanyakan hal tersebut kepada Suzy. Yoo Jae Suk meminta dengan sopan dan MC yang lain pun dengan senang hati menurutinya,” ungkap sumber tersebut.

Advertisements
Yoo Jae Suk Minta MC “Happy Together 3” Tidak Bertanya tentang Lee Min Ho pada Suzy | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better