Yongki Ariwibowo Kembali ke Barito Putera?

Yongki Ariwibowo barito putera gol

Barito Putera tampaknya belum rela kehilangan Yongki Ariwibowo yang saat ini telah menjadi milik Pelita Bandung Raya (PBR). Laskar Antasari ingin memulangkan striker 25 tahun itu. Kondisi finansial PBR yang sedang mengalami krisis akan dimanfaatkan Barito Putera untuk kembali merekrut Yongki Ariwibowo.

Saat ini, negoisasi antara manajemen Barito Putera dan pihak agen Yongki Ariwibowo masih berlangsung. Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, berharap, kedua belah pihak bisa segera sepakat untuk memulangkan kembali mantan striker Timnas Indonesia U23 itu ke Laskar Antasari.

“Kami masih belum sepakat dengan tawaran agen. Kami hanya menginginkan Yongki Ariwibowo. Makanya pembicaraan juga masih dilakukan,” ungkap Syarifuddin Ardasa, beberapa waktu lalu.

“Agen menawarkan sistem paket, yakni bersama satu pemain lainnya. Artinya, langsung dua pemain direkrut. Sementara kebutuhan tim cuman untuk satu striker saja. Kalau agennya ngotot menawarkan sepaket, tentu berat bagi kita,” lanjutnya.

Yongki Ariwibowo memperkuat Barito Putera sejak tahun 2012 hingga 2014 dan kemudian hijrah ke PBR. Sebelumnya, striker kelahiran Tulungagung, Jawa Timur, itu pernah merumput di Persik Kediri, Arema Indonesia, dan Persisam Putra Samarinda.

Jika Yongki Ariwibowo benar-benar pergi, maka PBR akan kehilangan satu lagi pemainnya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Sebelumnya, beberapa pemain telah hengkang, dari Bambang Pamungkas, TA Musafri, Wildansyah, Rizky Pellu, Dias Angga Putra, dan terakhir Ilija Spasojevic.

Advertisements
Yongki Ariwibowo Kembali ke Barito Putera? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better