Yogi Triana Bikin Karir Fauzi Toldo di Sriwijaya FC Terancam?

Fauzi Toldo Sriwijaya FC

Kehadiran penjaga gawang muda Yogi Triana yang baru saja diboyong dari Persita Tangerang tak pelak membuat persaingan posisi kiper di Sriwijaya FC memanas. Posisi kiper utama Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Fauzi Toldo, pun dikabarkan terancam. Ditambah lagi, Sriwijaya FC berniat mendatangkan Dian Agus Prasetyo dari Mitra Kukar.

Jika Dian Agus Prasetyo benar-benar datang ke Palembang, maka Sriwijaya FC akan kelebihan stok kiper. Saat ini, Laskar Wong Kito telah memiliki 4 orang penjaga gawang, yaitu Fauzi Toldo, Teja Paku Alam, Tri Guntoro, dan yang terbaru Yogi Triana.

Lantas, apa reaksi Fauzi Toldo terkait hal ini? Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC telah menegaskan bahwa hanya akan memakai tiga penjaga gawang untuk mengarungi kompetisi ISL 2015 musim depan.

“Sampai saat ini saya masih pemain Sriwijaya FC. Terserah mau ada berita apa tentang saya karena sampai saat ini belum ada kejelasan dari manajemen. Jadi saya masih menunggu keputusan langsung dari manajemen. Kontrak saya juga baru berakhir bulan depan (1 Desember 2014),” tukas Fauzi Toldo.

“Kalau memang saya tidak dipertahankan, ya tidak apa-apa. Namanya juga sepakbola profesional, ini sudah biasa. Kita profesional saja. Kalau kontrak selesai, barulah bisa membuat keputusan mau ke mana. Pastinya, saya harus selesaikan kontrak di Sriwijaya FC dulu,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Fauzi Toldo tak perlu khawatir. Jika benar-benar didepak dari Sriwijaya FC, sudah ada beberapa klub ISL yang dikabarkan berminat kepadanya, di antaranya adalah Persija Jakarta, Barito Putera, dan Gresik United.

Advertisements
Yogi Triana Bikin Karir Fauzi Toldo di Sriwijaya FC Terancam? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better