Yamaha R25 Versi Naked Telah Dipersiapkan

yamaha r25

Yamaha R25 versi naked akan menjadi andalan baru bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selanjutnya. Kabar yang beredar, versi naked ini memiliki kode MTN25. Kode ini menjadi semacam kode unik sportbike Yamaha yang tidak dilengkapi fairing atau naked. Contoh lainnya sepeti kode MT-07, MT-125, atau MT-09.

Terkait Yamaha R25 naked mungkin memiliki kode MT-25. Yamaha R25 naked rencananya diproduksi di Indonesia dan menjadi produk yang dipasarkan secara global. Pada 2015 nanti, Yamaha akan merilis 12 motor baru.

Sementara itu, pertengahan Oktober ini Yamaha R3 juga telah dirilis untuk pasar Amerika dan Amerika. Sportbike yang disebut YZF-R3 kabarnya juga segera dibuat versi nakednya dengan menempelkan chassis dan frame milik Yamaha R25.

Yamaha R25 di Indonesia hadir dengan harga Rp 53 juta per unit. Kendaraan ini memiliki mesin berkapasitas 250 cc, 4 langkah, 2 silinder, DOHC, dan memiliki pendingin cairan. Urusan bahan bakar sudah diberi sentuhan injeksi yang lebih irit. Keluaran tenaganya mencapai 36 PS pada 12.000 rpm. Sementara untuk torsi puncak 22,1 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Bocoran tentang Yamaha R25 versi naked sudah muncul sebelumnya. Kala itu Yamaha belum mau bicara panjang lebar dan hanya mengatakan rencana untuk membuat versi naked sudah ada. Tampaknya tidak lama lagi kabar tersebut segera terwujud. Kita tunggu saja.

Advertisements
Yamaha R25 Versi Naked Telah Dipersiapkan | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better