Yamaha R25 Spesial Edition Punya Knalpot dan Pelek Baru, Harga Masih Sama

yamaha r25 2015

Pecinta produk seri R dari Yamaha bisa memiliki Yamaha R25 Special Edition. Produk ini berbeda dari R25 versi regular karena telah ditambahkan dengan knalpot Akrapovic dan pelek Chemco. Menariknya, harga yang ditetapkan untuk edisi special ini tetap sama seperti versi standar.

Kalau misalnya pemilik R25versi standar ingin mengganti knalpot dan pelek motornya menggunakan jenis yang dipakai pada edisi special ini, budget yang mesti disediakan kurang lebih Rp 8 juta. Jadi penawaran ini benar-benar menarik dan sayang untuk dilewatkan.

“Harga yang ditawarkan sama seperti Yamaha R25 versi biasa,” kata penjaga stand Yamaha di Racing Kit Market, pada kegiatan Sunday Race R Cup Series, seperti dikutip Detik Oto.

“Keuntungan buat konsumen bisa mencapai Rp 8 juta,” tambahnya.

Perubahan yang dilakukan pada Yamaha R25 Special Edition hanya terbatas pada sisi luarnya saja. Yamaha tidak melakukan update apapun untuk dapur pacu yang disematkan pada sportbike laris itu. Motor ini masih menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, 4 langkah, 8 valve DOHC, dan berpendingin cairan.

Kompresi mesinnya yang telah menerapkan fuel injection dan sistem pengapian Transistorized Control Ignition (TCI) tersebut adalah 11,6:1. Kompresi mesin seperti ini tidak cocok untuk bahan bakar premium dan sebaiknya menggunakan BBM non-subsidi seperti Pertamax dan Pertamax Plus.

Yamaha R25 dikenal cukup gahar. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 26,5 KW atau 36 PS pada putaran mesin 12.000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 22,6 Nm di putaran 10.000 rpm.

Advertisements
Yamaha R25 Spesial Edition Punya Knalpot dan Pelek Baru, Harga Masih Sama | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better