XL & Jongla Bagi 50MB Data Gratis Tiap Hari, Begini Caranya

Jongla

Jongla dan XL bekerjasama untuk menggaet lebih banyak netter Tanah Air. Untuk wujudkan itu, kedianya gelar promo gratis 50MB data tiap hari yang bisa dipakai untuk akses internet. Begini cara untuk ikuti promo tersebut.

Data 50MB memang sekilas cukup sedikit. Namun untuk akses komunikasi pesan instan, jumlah ini sedianya cukup besar. Dengan 50MB kita bisa kirim ribuan teks di aplikasi pesan instan Jongla. Nah, terkait gratis 50MB, ada satu hal yang harus dilakukan pengguna.

Mereka – khususnya pelanggan XL – harus mendaftar untuk paket harian, mingguan, atau bulanan. Caranya dengan akses *123*9123# langsung dari ponsel. Setelah itu dilakukan pelanggan langsung bisa menikmati fasilitas layanan Jongla.

Sejumlah layanan itu terdiri dari berkirim pesan, gambar, video, pesan suara, YouTube, dan stiker. Sedangkan untuk tarifnya sendiri yakni Rp 1.000 (harian), Rp 5.000 (mingguan), dan Rp 20.000 (bulanan), dengan kuota data 50MB jika melebihi akan diberlakukan tarif data normal.

Dalam pada itu, Jongla juga miliki item premium yang bisa dibeli dengan pulsa dengan biaya Rp 10.000. Item premium tersebut sperti stiker atau konten digital lain. Namun, harga tersebut belum termasuk PPn.

Riku Salmine selaku CEO Jongla mengatakan jika XL adalah perusahaan yang sangat terbuka dalam bekerjasama. Itulah mengapa Jongla memilih bermitra dengan XL. Di lain pihak, Social Network and Gaming Digital Services XL, Riskha Adam Muharadi menyambut baik tawaran Jongla.

“Kami berharap Jongla bisa berkontribusi sebesar 6-8 persen untuk bisnis VAS XL pada tahun depan,” kata Riskha.

Advertisements
XL & Jongla Bagi 50MB Data Gratis Tiap Hari, Begini Caranya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better