Xiaomi Redmi Note Siap Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?

Xiaomi Redmi NoteXiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note tak lama lagi akan menggebrak pasar Indonesia melalui flashsale beberapa waktu yang akan datang. Suksesnya penjualan Redmi 1S di tanah air tampaknya membuat Xiaomi yakin untuk merilis produk lainnya. Sayangnya, harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia baru diumumkan besok, 7 November 2014.

Website resmi Xiaomi Indonesia telah menampilkan informasi terkait phablet canggih Redmi Note dan mengajak Mi Fans (sebutan untuk penggemar produk Xiaomi) untuk menebak harga Redmi Note. Ada tiga tebakan harga phablet Redmi Note besutan Xiaomi ini, yakani Rp 1.999.000, Rp 2.299.000, dan Rp 2.599.000. Sebagian besar Mi Fans di Indonesia menebak harga Redmi Note Rp 1.999.000.

Xiaomi Redmi Note ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya, yakni dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Phablet Xiaomi Redmi Note ini mengginakan sistem operasi MIUI yang berbasis dari Android 4.2 Jelly Bean, ini agak disayangkan karena para pesaingnya telah menawarkan Android 4.4 KitKat.

Sektor kamera, Xiaomi Redmi Note ini mengusung kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Tak hanya itu, phablet Redmi Note ini didukung oleh baterai berkapasitas besar, yakni 3100mAh jenis lithium polymer.

Sektor dapur pacu, phablet Xiaomi Redmi Note ini ditopang oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-450MP.

Phablet Redmi Note dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD yang disediakan. Konektivitas Xiaomi Redmi Note ini cukup lengkap dengan didukung konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dan port USB. Penasaran? Mari kita nantikan kehadirannya.

Advertisements
Xiaomi Redmi Note Siap Sambangi Indonesia, Berapa Harganya? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better