Xiaomi Redmi Note 2 Ditenagai Prosesor Octa Core 64-bit? Ini Penampakannya

Xiaomi Redmi Note 2Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 atau penerus Redmi Note kabarnya akan ditenagai oleh prosesor octa-core 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 615. Tak hanya itu, belum lama ini telah beredar foto casing belakang dari Redmi Note 2 berwarna hitam dan menampilkan lubang kamera beserta LED flash. Namun foto penampakan Redmi Note 2 yang terakhir beredar ini sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

Hingga kini tak diketahui mana foto casing belakang Xiaomi Redmi Note 2 yang sebenarnya. Namun banyak yang berasumsi bahwa salah satu dari penampakan casing belakang handset Xiaomi yang beredar adalah milik Redmi Note 2. Foto pertama menempatkan kamera di sudut kiri atas, sedangkan foto yang baru-baru ini beredar menempatkan kamera di tengah.

Xiaomi Redmi Note 2 ini kabarnya telah meningkatkan spesifikasi layar Redmi Note yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi lebih tinggi, yakni full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Tak diketahui apakah layar Redmi Note 2 ini dilindungi lapisan antigores atau tidak.

Diduga Xiaomi Redmi Note 2 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405. Tak hanya itu, kabarnya juga akan tersedia Xiaomi Redmi Note 2 varian RAM 1GB.

Sisi kamera, Xiaomi juga masih mempertahankan spesifikasi kamera Redmi Note pada Redmi Note 2 yang mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dan didukung oleh kemara depan dengan resolusi 5 megapiksel. Tak hanya itu, berdasarkan foto casing yang beredar, tampak Redmi Note 2 menggunakan dual LED flash.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (27/10/2014), foto penampakan terakhir menunjukkan bahwa kamera belakangnya bukan 13 megapiksel, melainkan 8 megapiksel dan mengusung desain mirip dengan Xiaomu Mi1 atau Mi1S.

Advertisements
Xiaomi Redmi Note 2 Ditenagai Prosesor Octa Core 64-bit? Ini Penampakannya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better