Xiaomi Redmi 1S Terima Update, Perbaiki Masalah Panas & RAM

Xiaomi Redmi 1SXiaomi Redmi 1S

Belum lama ini Xiaomi telah merilis update terbaru untuk smartphone Redmi 1S yang mengusung MIUI 5 v4.5. Update firmware terbaru ini juga diketahui memperbaiki beberapa masalah pada smartphone Xiaomi Redmi 1S, natara lain adalah masalah panas atau overheat dan peningkatan kinerja memori RAM (Random Access Memory).

Seperti yang kita ketahui, beberapa smartphone Xiaomi Redmi 1S ini dilaporkan mengalami overheat atau panas yang berlebih dan masalah ini sudah diperbaiki melalui update terbaru. Tak hanya itu, update terbaru ini juga ditingkatkan kemampuannya dengan memberikan ruang yang lebih sedikit untuk aplikasi yang berjalan di background, sehingga performa Redmi 1S tetap terjaga.

Ukuran update firmware Xiaomi Redmi 1S ini cukup besar, yakni 514,4MB sehingga sebaiknya melakukan update ini dengan memanfaatkan jaringan WiFi agar tidak menguras kuota internet Anda. Update terbaru ini juga telah tersedia untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S yang beredar di Indonesia.

update Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 piksel per inci dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi 1S ini cukup bertenaga dikelasnya berkat dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/10/2014), Xiaomi Redmi 1S dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.499.000 melalui flash sale yang digelar oleh toko online Lazada Indonesia.

Advertisements
Xiaomi Redmi 1S Terima Update, Perbaiki Masalah Panas & RAM | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better