Xiaomi Kini Hadir Secara Offline di Jaringan Ritel Trikomsel

Xiaomi Redmi 1SXiaomi Redmi 1S

Xiaomi baru-baru ini menggandeng Trikomsel untuk mendistribusikan smartphone secara offline. Ini berarti smartphone Xiaomi akan tersedia di jaringan ritel milik Trikomsel atau Oke Shop dan dapat dibeli secara offline. Sebelumnya Xiaomi telah sukses menjual 85 ribu unit smartphone Redmi 1S dalam waktu 2 bulan melalui flash sale atau penjualan cepat online di Lazada.

“Sebelumnya penjualan produk Xiaomi hanya dijual melalui toko online dan mulai Jumat 14 November 2014 Xiaomi Redmi 1s telah tersedia secara bertahap di gerai-gerai ritel Trikomsel,” kata Evy Soenarjo selaku Direktur Ritel Trikomsel.

Sebenarnya Xiaomi telah menggandeng Trikomsel dan Erafone sebagai partner untuk mendistribusikan produknya sejak beberapa bulan yang lalu. Namun vendor asal Tiongkok ini lebih berkonsentrasi untuk menjual secara online me,lalui Lazada. Kini smartophone Xiaomi Redmi 1S akan tersedia di beberapa gerai dalam jaringan Trikomsel.

“Kami sangat senang memperpanjang hubungan kerjasama kami dengan Trikomsel sehingga Mi Fans bisa memperoleh produk-produk Xiaomi melalui gerai-gerai ritel terpilih. Di setiap negara, Xiaomi juga tersedia secara offline. Kami sangat gembira dengan adanya penambahan channel baru ini di Indonesia,” kata Steve Vickers, General Manager Xiaomi Asia Tenggara, seperti yang dilansir dari Detik (14/11/2014).

Saat ini Xiaomi Redmi 1S masih tersedia di Lazada tanpa harus berebut atau flash sale. Kabarnya, Erafone juga akan menyediakan Redmi 1S melalui jaringan retail miliknya, tetapi infotmasi ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Xiaomi Redmi 1S mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 piksel per inci dan dilindungi oleh AGC Dragontrail. Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi 1S ini cukup bertenaga dikelasnya berkat dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.

Advertisements
Xiaomi Kini Hadir Secara Offline di Jaringan Ritel Trikomsel | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better