Xherdan Shaqiri: Habitat Inter Milan adalah Liga Champion!

X. Shaqiri

Gelandang Inter Milan asal Swiss, Xherdan Shaqiri, menyatakan bahwa tempat Inter seharusnya berada adalah di Liga Champions. Untuk itu, Shaqiri siap membawa tim biru-hitam tersebut ke tempat aslinya di kesempatan berikutnya.

Dalam beberapa musim terakhir Inter memang selalu jeblok prestasinya. Jangankan meraih scudetto atau berjuang meraih tiket ke Liga Champion, mereka saja sering kesulitan untuk bertarung memperoleh tiket ke Zona Europa League.

Musim ini pun ceritanya juga masih sama saja. Inter masih kesulitan bersaing dan untuk sementara harus berada di peringkat 10 klasemen Liga Italia dengan koleksi 41 poin dan tertinggal delapan angka dari Sampdoria yang menghuni batas akhir Zona Europa League.

“Hal utama yang harus kami benahi adalah mental pemain. Kami harus menjadi tim yang pergi ke lapangan dengan motivasi besar, memberikan rasa takut pada lawan namun juga tetap menaruh respek pada mereka,” jelas Shaqiri.

“Kami tidak menjalani musim yang bagus namun kami menargetkan bisa membawa kembali Inter ke masa kejayaan. Selain itu kami juga berharap bisa mengembalikan Inter ke tempat aslinya, yakni Liga Champions.”

Shaqiri sendiri datang ke Inter dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari kemarin. Sejauh ini ia berhasil membuktikan diri menjadi pemain yang berpengaruh, meski secara hasil Inter masih belum bisa konsisten meraih hasil yang bagus.

Advertisements
Xherdan Shaqiri: Habitat Inter Milan adalah Liga Champion! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better