Xabi Alonso: Bayern Ingin Tantang Real Madrid di Semifinal Liga Champion!

Xabi Alonso Bayern Ingin Tantang Real Madrid di Semifinal Liga Champion!

Xabi Alonso menyatakan Bayern Munchen siap menanntang Real Madrid di semifinal Liga Champion musim ini. Bayern sudah memastikan diri lolos ke empat besar setelah menumbangkan Porto dengan agregat 7-4. Akan halnya Real Madrid, masih menunggu hasil pertandingan mereka kontra Atletico pada Kamis (23/4).

Andai duel Bayern Munchen vs Real Madrid benar-benar terjadi di semifinal Liga Champions, maka ini merupakan ulangan musim lalu. Ketika itu Xabi masih berada di kubu Los Blancos, yang membantai Bayern dengan agregat 5-0 dalam dua leg. Namun kali ini situasi lain karena sang gelandang Spanyol sudah hijrah ke Allianz Arena, sementara Toni Kroos justru menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada Canal+ sesaat setelah menenggelamkan Porto, Xabi Alonso mengungkap, “Dalam derby (kontra Atletico), saya memihak Madrid. Semoga mereka bisa lolos (dan melawan Bayern). Saya berdoa agar mereka meraih yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Saya memiliki perhatian besar untuk Madrid.”

Xabi Alonso sendiri mencetak satu gol dalam kemenangan besar 6-1 Bayern atas Porto. Ini adalah jawaban dari Die Roten terhadap pengkritik mereka kala kubu Allianz Arena dihajar 3-1 di leg pertama. Mengenai kemenangan ini, Xabi memaparkan pandangannya.

“Kami membutuhkan malam yang luar biasa, dan babak pertama (unggul 5-0) sungguh fantastis. Kami ingin terus bermain di kompetisi ini.”

Jika Bayern Munchen bersua Real Madrid di semifinal, kemungkinan mereka akan bersua Barcelona atau Juventus (yang unggul agregat 1-0 dari Monaco). Apakah Xabi sudah siap untuk final spektakuler itu?

Advertisements
Xabi Alonso: Bayern Ingin Tantang Real Madrid di Semifinal Liga Champion! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better