Winnie The Pooh Segera Tampil Dalam Versi Live Action

winnie-the-pooh-600x338

Hanya beberapa hari berselang dari pengumuman ‘Mulan‘ yang diadaptasi ke versi live-action, kini giliran beruang madu lucu ‘Winnie The Pooh‘ yang juga bernasib serupa.

Disney akan menghidupkan kembali Winnie, Piglet dan kawan-kawannya kedalam versi nyata live-action seperti yang juga baru mereka lakukan kepada dongeng aninmasi klasik mereka ‘Cinderella‘.

Winnie The Pooh versi baru nanti kelak akan memfokuskan pada pria bernama Christopher Robin yang kembali ke Hundred Ace Wood untuk berkumpul bersama karan-kawan hewannya: Winnie si beruang madu, Tigger si macan, dan Pigglet si babi pink imut.

Winnie The Pooh sebenarnya sudah pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2011 lalu. Namun film yang masih berformat animasi tersebut kurang mendapat perhatian luas dan juga tak sukses di box  office.

Disney belum mengumumkan kapan tanggal rilis dari Winnie The Pooh live action ini.

Mereka akan terlebih dulu merilis film dongeng live-action nya yang lain seperti The Jungle Book (digarap Sutradara ‘Iron Man’ Jon Favreau dan diisi suaranya oleh Scarlett Johansson) pada 15 April 2016.

Beauty and the Beast yang dibintangi oleh Emma Watson (Harry Potter) pada 17 Maret 2017. Serta gajah yang bisa terbang ‘Dumbo’ pada tahun 2018.

So, Winnie the Pooh untuk tahun 2019 sepertinya? Kita nantikan saja.

Advertisements
Winnie The Pooh Segera Tampil Dalam Versi Live Action | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better