WhatsApp akan Hadirkan Voice Call di Windows Phone

WhatsApp Voice Call

WhatsApp kabarnya akan merilis fitur telepon gratis atau voice call di platform Windows Phone. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya WhatsApp sukses menghadirkan fitur voice call ini di platform Android. Sebelumnya perusahaan yang didirikan oleh Jan Koum ini juga menjanjikan kehadiran fitur voice call di Apple iOS dalam waktu dekat.

Seperti yang kita ketahui, fitur voice call adalah salah satu fitur yang paling dinanti oleh pengguna aplikasi WhatsApp. Fitur ini sudah tersedia di Android setelah sebelumnya hanya dirilis untuk pengguna terbatas. Update terbaru WhatsApp untuk Android telah membawa fitur ini. Kelebihan telepon gratis besutan WhatsApp ini adalah konsumsi data atau kuota yang efisien.

Kini WhatsApp dikabarkan akan menghadirkan fitur Voice Call di semua platform, sebut saja Windows Phone, Nokia S40, Symbian, dan BlackBerry. Selain itu, perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook ini juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual iklan di aplikasinya. WhatsApp masih konsisten dengan biaya gratis pada tahun pertama dan 99 sen per tahun setelah tahun pertama.

Selain di Windows Phone, WhatsApp lebih dulu menegaskan kehadiran fitur ini untuk iPhone dalam waktu dekat. Namun, Pengguna iPhone harus sedikit bersabar untuk dapat menggunakan fitur voice call di WhatsApp ini karena menanti rilis update versi terbaru.

Seperti tang dilansir dari Phone Arena (05/04/2015), kehadiran fitur voice call atau telepon gratis di semua platform ini akan meningkatkan daya saing WhatsApp terhadap aplikasi lain seperti Line, WeChat, BBM, dan KakaoTalk yang sudah memiliki fitur serupa.

Advertisements
WhatsApp akan Hadirkan Voice Call di Windows Phone | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better