West Bromwich Pada Tottenham & Liverpool: Saido Berahino Tak Dijual!

S. Berahino

Kubu West Bromwich dengan tegas menyatakan bahwa Saido Berahino tak akan dijual. Dengan kata lain, mereka meminta klub-klub peminat Berahino seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk menjauh dan melupakan keinginan memiliki striker 21 tahun itu.

Berahino memang menjadi permata di Liga Inggris musim ini berkat torehan tujuh golnya dalam 11 pertandingan. Berhasil menjadi mesin gol West Bromwich, namanya pun diberitakan menjadi incaran klub besar Premier League lain. Bahkan Berahino pun sudah dipanggil oleh Roy Hodgson untuk menjalani debut bagi Inggris akhir pekan ini.

“Saya pastikan pada fans kami kami Saido Berahino tidak akan kami jual pada Januari nanti dan semoga ia tetap bertahan di musim panas nanti. Kami sama sekali tak berniat menjual Saido,” tegas Jeremy Peace, Chairman WBA.

Kubu West Bromwich sendiri mengaku sudah siap untuk menyodorkan kontrak baru pada Berahino. Padahal, kontraknya sekarang masih akan berlaku hingga 2017 nanti.

“Ia telah dikontrak untuk bermain bagi West Bromwich paling tidak sampai 2017 nanti dan kami senang untuk segera duduk bersamanya membahas perpanjangan kontrak. Kami bangga memiliki Saido dan sekarang ia akan mewakili kami di skuad Inggris,” lanjut Peace.

Berahino sendiri sudah bergabung dengan akademi West Brom sejak usia 11 tahun. Ia pun mengalami perkembangan positif bersama klub yang bermarkas di The Hawthorns tersebut sehingga memang tidak mengherankan jika banyak klub besar mengantre tanda tangannya.

Advertisements
West Bromwich Pada Tottenham & Liverpool: Saido Berahino Tak Dijual! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better