Wenda Tan Rencana Ganti Nama Akibat Sering Sakit

wenda dan ruben

Wenda Tan, mantan personil Cherybelle yang juga istri dari Ruben Onsu, berencana mengganti nama yang selama ini melekat didirinya. Hal tersebut dikisahkan oleh Ruben sendiri beberapa waktu lalu. Wenda Tan yang sempat beberapa kali masuk rumah sakit, diakui Ruben memang sedang berfisik lemah saat ini. Karenanya ia berencana mengganti nama pemberian orang tua Wenda itu dengan nama lainnya.

“Ya kabar itu benar. Jadi rencananya mau diganti karena kemarin sakit lagi,” tutur Ruben Onsu.

Dirinya berencana meresmikan penggantian nama istrinya di hari Selasa (18/11) esok di sebuah panti asuhan. Jadi saat ini ia belum mau membocorkan apa nama pengganti Wenda Tan.

Dengan adanya nama baru yang diberikan untuk sang istri, presenter tersebut berharap kondisi Wenda dapat lebih baik dan sehat. Dalam sebulan ini saja, Wenda dikatakannya telah keluar masuk rumah sakit 2 kali.

“Kondisinya tuh lemah terus. Jadi harapannya sih ya biar sehat terus nanti. Ada orang yang kita tuakan untuk menganjurkan mengganti namanya. Kita ikuti saja nanti ya bagaimana prosesnya,”

Ruben sendiri telah berkonsultasi dengan orang yang dituakannya, mengenai nama yang akan disandang Wenda Tan. Nama baru tersebut pastinya membawa harapan dan kesehatan yang lebih baik untuk Wenda.

Kondisi Wenda sendiri dikisahkan Ruben sangat lemah, karena di rumah pun harus memakai kursi roda. Semoga dengan nama yang baru, kondisi Wenda yang sedang berbadan dua itu makin sehat.

Advertisements
Wenda Tan Rencana Ganti Nama Akibat Sering Sakit | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better