Wayne Rooney Tak Mau Selebrasi Tinju Lagi Karena Ditiru Anaknya

Rooney selebrasi

Wayne Rooney mengaku bahwa ia tidak akan mau melakukan selebrasi tinju lagi seperti yang ia lakukan dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Itu semua karena ada laporan dari istrinya, Coleen, bahwa Kai yang merupakan anak Rooney melakukan gerakan tinju seperti ayahnya di sekolah!

Tentu hal itu menjadi hal buruk bagi Rooney yang tidak bisa menjadi contoh bagi anaknya yang masih berusia lima tahun tersebut. Maka, kapten Timnas Inggris itu pun bertekad tidak akan mengulangi selebrasi itu lagi.

“Istri saya menjemput Kai di sekolah dan ia melihat bagaimana Kai melakukan gerakan tinju itu di kelas. Saya yakin kalian juga tidak ingin melihat saya melakukan selebrasi itu lagi,” jelas Rooney.

Selebrasi itu sendiri merupakan ‘jawaban’ Rooney atas ulah media yang ramai membicarakan pertarungan tinju Rooney dengan bek Sunderland, Phil Bardsley. Dalam aksi yang dilakukan di rumah Rooney itu, satu pukulan telak dari Bardsley langsung membuat Rooney tersungkur.

“Saya selalu mencintai tinju, tapi terkadang itu berjalan tidak bagus. Saya terekam jatuh tersungkur ketika mendapatkan pukulan itu. Tentunya timbul topik mengenai hal itu di sesi latihan United dan Inggris,” jelas Rooney.

“Saya sendiri tidak melihatnya sebagai masalah besar. Saya berbicara dengan manajer dan ia tidak mempermasalahkannya. Saya merupakan orang yang menyukai tinju dan sudah meminta maaf jika apa yang saya lakukan adalah salah.”

Advertisements
Wayne Rooney Tak Mau Selebrasi Tinju Lagi Karena Ditiru Anaknya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better