Wayne Rooney Segera Dapat Hadiah Spesial Dari Sir Bobby Charlton

Sir Bobby-Rooney

Wayne Rooney akan mendapatkan sesuatu yang spesial dari legenda sepakbola Inggris, Sir Bobby Charlton, dalam laga Kualifikasi Euro 2016 akhir pekan ini antara Inggris vs Slovenia. Persembahan yang dimaksud adalah sebuah golden cap pada Rooney yang akan memainkan pertandingan ke-100 bersama Inggris dalam laga tersebut.

FA sendiri telah menunjuk Sir Bobby untuk menyerahkan penghargaan tersebut. Kedekatan yang dimiliki keduanya dianggap akan pas jika Sir Bobby yang memberikan golden cap tersebut pada Rooney.

“Wayne adalah pemain hebat dan selalu menghormati saya. Sebentar lagi ia pun akan memecahkan rekor gol saya dan saya senang karenanya. Saya senang karena FA meminta saya untuk memberikan hadiah tersebut pada Wayne,” jelas Sir Bobby.

Ya, selain akan segera mendapatkan caps ke-100 bersama Inggris, Rooney juga semakin dekat untuk melewati rekor gol Sir Bobby untuk menjadi top skor Inggris sepanjang masa. Rooney saat ini sudah mencetak 43 gol dalam 99 laga, sementara Sir Bobby dengan jumlah 49 gol dalam 106 pertandingan.

“Itu adalah rekor yang sudah bertahan dengan sangat lama dan saya bangga bisa meraihnya dan mempertahankan itu sejauh ini. Tapi saya akan senang jika Wayne bisa memecahkan rekor milik saya itu.”

Menariknya lagi, Sir Bobby berpendapat bahwa Rooney seharusnya tidak dibebani dengan jabatan kapten di Timnas Inggris maupun Manchester United. Menurut Sir Bobby, tugas Rooney adalah mencetak gol dan harusnya ia tidak mendapatkan beban lain dengan dipilih menjadi kapten.

“Performa Wayne memang masih tidak stabil dan saya pikir jabatan kapten tidak membantunya. Ia pun juga tak selalu membuat keputusan yang tepat. Wayne harusnya lebih fokus pada permainannya sendiri untuk bisa membawa timnya memenangi pertandingan.”

Advertisements
Wayne Rooney Segera Dapat Hadiah Spesial Dari Sir Bobby Charlton | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better