Wayne Rooney Impikan Duet Bareng Alan Shearer

Alan Shearer

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, menyuarakan impiannya untuk bisa berduet dengan Alan Shearer. Striker yang besar bersama Blackburn Rovers dan Newcastle United itu memang menjadi salah satu striker terbaik Inggris di eranya.

Duet Rooney dan Shearer memang dipandang menakutkan jika itu bisa terjadi. Sayangnya memang Shearer sudah memutuskan pensiun sejak lama dari dunia sepakbola profesional sehingga apa yang diinginkan Rooney tidak akan terjadi dalam laga resmi.

“Saya mengagumi Alan Shearer ketika saya masih kecil. Saya suka dengan bagaimana cara ia bermain dan ia adalah seorang striker sejati yang sudah ditunjukkan dengan rekornya. Saya pasti bisa bekerjasama dengan baik bersamanya sebagai sepasang striker,” jelas Rooney.

Shearer sendiri pernah 63 kali bermain bagi Inggris dan mencetak 30 gol. Jumlah gol itu tentunya sudah kalah dari Rooney yang kini sudah mengoleksi 47 gol dan akan segera melewati catatan Sir Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa Inggris.

Sepanjang karirnya bersama Inggris, Rooney pernah merasakan berduet dengan berbagai striker hebat. Sebut saja seperti Michael Owen, Peter Crouch, Emile Heskey, Darius Vassell, Andy Johnson, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, atau Theo Walcott.

“Saya sudah bermain dengan beberapa pemain berbeda dengan kualitas yang berbeda pula dan saya selalu beradaptasi dengan mereka. Dengan Michael Owen saya bermain lebih ke dalam dan ia yang berlari. Dengan Emile Heskey saya coba selalu dekat denganny karena ia pemain besar yang bisa menahan bola.”

Advertisements
Wayne Rooney Impikan Duet Bareng Alan Shearer | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better