Wayne Rooney: Harry Kane Bagus Untuk Timnas Inggris

Kane England

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, memberikan pujian pada Harry Kane yang akan menjadi rekan duetnya di lini depan Inggris. Menurut Rooney, kehadiran pemain seperti Kane akan menjadi hal yang bagus buat kiprah Inggris ke depannya.

Kane akan melakukan debut bersama Inggris dalam laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania di Wembley dengan menjadi tandem Rooney di lini depan. Jika pun Roy Hodgson memutuskan tidak memainkan Kane di laga resmi itu, kemungkinan besar ia akan merasakan debut di laga persahabatan melawan Italia beberapa hari kemudian.

Rooney sendiri merasa senang bisa berduet dengan striker Tottenham Hotspur tersebut. Pemain Manchester United itu juga merasa bahwa Kane memang pantas untuk berada di skuad Inggris saat ini.

“Pertama-tama, ia bermain luar biasa musim ini. Musim pertamanya di Premier League sudah ia hiasi dengan banyak gol dan performa yang bagus. Ia sangat pantas untuk masuk timnas,” jelas Rooney.

“Kalian lihat sendiri dalam beberapa hari ini di sesi latihan dan ia menunjukkan bahwa ia adalah seorang pencetak gol. Setiap ia punya peluang, maka ia akan menyelesaikannya. Sangat bagus bagi sepakbola Inggris karena punya pemain sepertinya.”

Sementara itu, Hodgson masih ogah mengabarkan apakah ia akan memainkan Kane sejak menit pertama ketika melawan Lithuania nanti. Hodgson masih membuatnya menjadi misteri bagi fans Inggris yang antusias melihat aksi Kane di laga nanti.

“Saya tidak mau membocorkan line-up kami. Tapi saya sangat yakin bahwa dalam dua pertandingan nanti kita akan melihat Harry melakukan debut. Kalian harus bersabar untuk itu.”

Advertisements
Wayne Rooney: Harry Kane Bagus Untuk Timnas Inggris | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better