Wawancara dengan Cinta Laura, Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia

Cinta Laura

Cinta Laura (21) memang artis yang berbakat dan juga beruntung. Bersamaan dengan akan rilisnya film Avengers: Age of Ultron, Cinta mendapat kesempatan melakukan wawancara dengan beberapa pemain film yang sedang dinanti-nanti tersebut. Dirinya yang sedang berada di Amerika berhasil berbincang dengan Robert Downey Jr dan Chris Hemsworth di Hollywood, Los Angeles.

Robert Downey Jr adalah pemeran Tony Stark, yang pada film super hero itu menjadi tokoh Iron Man. Sedangkan Chris Hemsworth merupakan pemeran Thor, pahlawan kebenaran yang bersenjata palu.

Sudah pasti kesempatan wawancara Cinta Laura dengan seleb Hollywood tersebut membuat banyak orang iri. Namun yang lebih mengejutkan lagi, pada sesi wawancara antara Cinta dan Chris, sang bintang Thor itu secara tak terduga menggunakan Bahasa Indonesia.

Hal itu terjadi saat Cinta secara lugas menyebut mengenai Indonesia yang menjadi negara asal dirinya. Chris Hemsworth pun lantas menanyakan kabar Cinta dengan memakai bahasa.

“Indonesia? Apa kabar?” Chris berceletuk.

Cinta Laura terlihat sangat heran dengan kemampuan Chris berbahasa Indonesia. Namun seperti ingin menunjukkan kemampuannya lebih lanjut, Chris kembali berucap,

“Nama kamu siapa? Nama saya Chris,” katanya lagi.

Cinta Laura pun bertanya dari mana Chris mendapatkan pengetahuan tentang bahasa Ibu nya tersebut. ternyata bukan hal yang aneh, sebab Chris Hemsworth lahir di Melbourne, Australia. Ia pun sempat bersekolah di negeri kanguru itu, di mana banyak sekolah Australia yang memang mengajarkan Bahasa Indonesia sebagai salah satu mata pelajaran pilihan.

Advertisements
Wawancara dengan Cinta Laura, Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better