Wanita Ini Berhasil Bikin Parfum Aroma Tubuh Mendiang Suaminya

katia

Katia Apalategui memiliki cara unik untuk mengenang suaminya. Dia membuat bibit parfum yang beraroma khas tubuh suaminya. Ide ini muncul saat Katia sangat merindukan suami yang telah meninggal dan bau khas tubuhnya masih tertinggal di bantal. Aroma itu selalu membangkitkan kenangan Katia bersama suami.

Hingga akhirnya, Katia punya ide mengekstrak aroma tubuh suami dari barang-barang peninggalannya. Ekstrak itu lalu dimasukkannya pada sebotol parfum. Jika ingin mengingat suaminya, Katia tinggal menghirup bau khas tersebut.

Karena ide inilah lantas Katia membuat perusahaan parfum yang khusus menciptkan aroma tubuh orang. Orang lain dapat mengabadikan bau tubuh orang yang mereka sayangi, atau pun yang telah meninggal, agar bisa diabadikan dalam botol parfum. Bebauan merupakan media yang tepat untuk membangkitkan kenangan. Sehingga adanya parfum bau tubuh ini sudah pasti aroma berbeda antara satu produk dengan lainnya.

Dikutip dari laman Merdeka, Katia yakin parfum seperti ini mampu memberikan ketenangan untuk orang yang sedang merindukan sosok kesayangan. Untuk tujuan tersebut, Katia bekerja sama dengan Universitas Le Havre di Prancis dalam menentukan teknik memroduksi parfum memakai aroma dari benda-benda peninggalan seseorang.

“Kami mengunjungi rumah duka untuk menawarkan jasa pembuatan parfum pada keluarga yang ditinggal oleh salah satu orang kesayangan mereka. Kami bisa menggunakan pakaian bekas mereka untuk mengambil aromanya,” ungkap Katia.

Advertisements
Wanita Ini Berhasil Bikin Parfum Aroma Tubuh Mendiang Suaminya | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better