Wah, Ray Sahetapy Berhasil Dapat Peran di Film Captain America: Civil War

Ray Sahetapy

Heboh aktor senior Indonesia Ray Sahetapy yang berhasil mendapat peran dalam film Hollywood produksi Marvel yakni “Captain America: Civil War” memang membanggakan. Ray bahkan disebut sudah menjalani proses syuting dan sedang berada di Atlanta, Amerika Serikat.

“Iya, betul. Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat),” kata Ray seperti dilansir laman Metrotvnews.com, Jumat (24/4/2015).

Hal ini pastinya makin mengukuhkan posisi aktor dan aktris Indonesia di kancah perfilman dunia, setelah beberapa nama seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Cinta Laura, dan lainnya yang juga terpilih untuk ikut berperan di film produksi Hollywood.

Karir Ray Sahetapy di dunia akting sudah berbilang puluhan tahun, dimulai pada 1977 saat ia masih usia remaja SMA. Hingga kini tak kurang dari 50 buah judul film produksi dalam negeri yang sudah ia bintangi. Belum lagi sinetron dan sitkom di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Kemampuan akting mumpuni Ray Sahetapy sayangnya hingga kini belum berhasil membuatnya berhasil menyabet satu pun Piala FFI (Festival Film Indonesia). Namun demikian bukan berarti dirinya bukan aktor yang baik. Mantan suami Dewi Yul ini sudah tak diragukan lagi kemampuannya memerankan berbagai karakter tokoh di depan kamera.

Terbukti kemampuannya berakting berhasil merebut perhatian produser “Captain America: Civil War” hingga berminat mengajaknya turut serta dalam film genre action tersebut.

Ray Sahetapy sendiri mengaku akan memulai syuting pertama pada 27, dan 28 April atau hari Senin dan Selasa mendatang. Rencana jadwal tayang film tersebut adalah 6 Mei 2016 atau setahun mendatang.

Advertisements
Wah, Ray Sahetapy Berhasil Dapat Peran di Film Captain America: Civil War | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better