Wah, Pria India Ini Hobi Makan Uang Koin!

uang koin dalam perut

Hobi mengonsumsi barang-barang aneh adalah sebuah gejala sakit psikis yang harus diobati. Contohnya seperti yang terjadi pada  (34) seorang pria asal India. Dirinya gemar ngemil berbagai benda dari logam, termasuk juga koin logam. Kebiasaan itu akhirnya mengantarkan dirinya terkapar di rumah sakit dengan keluhan sakit perut yang parah.

Dokter yang tidak mengetahui kebiasaan Rajpal, sangat kaget saat mengetahui bahwa di dalam perut pria yang mukim di Bathinda, India itu ada banyak sekali benda logam yang terperangkap di pencernaannya.

Di dalam usus Rajpal ada 140 koin, 150 paku, kuku, baut dan baterai juga beberapa benda kecil dari logam lainnya.

uang koin

Rajpal akan makan benda logam jika dirinya merasa depresi atau stres. Saat memakannya maka ia akan merasa tenang dan nyaman kembali.

“Itu membuat saya merasa nyaman. Saya menggunakan jus buah atau susu untuk menelan koin dan logam itu,” ujarnya pada Daily Mail (21/4/15).

Rajpal mengaku mempunyai masalah keluarga, hingga mengalami stres dan depresi. Namun setelah ditangani pihak medis, pria itu akhirnya berjanji tak akan melakukan kebiasaan aneh tersebut lagi. Dirinya mengaku jadi lebih tenang setelahnya berbagai logam itu dikeluarkan dari pencernaannya.

Dr Gagandeep Goyal, adalah dokter gastroentologist yang melakukan pembedahan terhadap Rajpal. Operasi berlangsung selama sembilan jam, hingga perut Rajpal bersih kembali.

“Meskipun kami telah berhasil menghapus sebagian besar dari benda logam di perut Rajpal, masih ada beberapa koin dan benda logam lain di dalam perutnya,” jelas dokter yang mengoperasinya.

Advertisements
Wah, Pria India Ini Hobi Makan Uang Koin! | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better