Wah, Pasta Gigi Bisa Dipakai untuk Rawat Kecantikan Lho

pasta gigi

Pasta gigi untuk merawat kecantikan? Hmm… sebagian orang pasti akan berpikir bahwa ini adalah hal yang tak biasa. Namun dilansir oleh laman Bold Sky, pasta gigi ternyata menyimpan manfaat untuk mengatasi masalah flek kulit, jerawat, bahkan juga keriput.

Pria maupun wanita bisa mengaplikasikan bahan pembersih gigi ini di kulit mereka, lho. Tak perlu takut ada efek samping negatif, karena jika untuk membersihkan gigi saja ia aman, maka untuk kulit wajah pastilah tak masalah.

Jadi apa saja manfaat pasta gigi untuk kecantikan kulit Anda? Berikut ini diantaranya:

Ambil sedikit pasta gigi, lalu tambahkan dengan perasan lemon. Gunakan sebagai pembersih wajah Anda, dan bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk memperoleh kulit yang lebih putih dan bersih.

  • Menghilangkan jerawat dan komedo

Saat jerawat muncul dan meradang, coba oleskan sedikit pasta gigi di permukaannya. Oleskan sebelum tidur, dan bilas saat pagi hari. Jerawat akan lebih cepat kering dan sembuh. Untuk komedo, tambahkan pasta gigi dengan scrub kenari, atau gula pasir kasar, atau oatmeal. Pakai seperti scrub, lalu bilas hingga bersih.

Tambahkan sedikit susu segar dengan pasta gigi. Aplikasikan pada permukaan kulit yang mulai berkeriput, diamkan sejenak. Bilas hingga bersih. Dengan perawatan rutin maka keriput akan hilang sedikit demi sedikit.

Permukaan kulit wajah sering mengalami noda hitam, apalagi jika terpapar sinar matahari. Gunakan pasta gigi yang ditambah sedikit air, jus tomat, lalu pakai seperti masker. Ulangi bila perlu hingga noda hitam lenyap. Selamat mencoba.

Advertisements
Wah, Pasta Gigi Bisa Dipakai untuk Rawat Kecantikan Lho | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better