Waduh, Setelah Tabrak Polisi, Lelaki Ini Kok Malah Dapat Jodoh

kecelakaan

Majalah Sakinah mengangkat cerita inspiratif seorang laki-laki yang ketiban untung usai menabrak seorang polisi. Lelaki ini mendapat jodoh wanita sholehah justru dari polisi yang ditabraknya.

Prinsip “jodoh di tangan Tuhan” benar-benar dirasakan lelaki yang tidak disebutkan namanya ini. Ia yang dulu belum mendapatkan jodoh, akhirnya dipertemukan seorang wanita usai musibah yang dialaminya.

Cerita lengkap pertemuan lelaki ini dengan perempuan sholehah tersebut bermula saat ia menabrak polisi. Saat itu ia dalam perjalanan pulang dari kuliah. Di tengah perjalanan, ia tanpa sengaja menabrak seorang polisi. Ia kaget, dalam kecelakaan tersebut justru motor mewah polisi yang mengalami banyak kerusakan.

“Tak kusangka “motor butut”-ku bisa merusak total motornya yang bernilai puluhan juta,” tulis lelaki tersebut dengan berbagai perbaikan dari Majalah Sakinah. Memang sudah apes dan inilah yang dinamakan takdir. Meski sudah hati-hati eh… nabrak juga… polisi lagi.”

Akibat insiden kecelakaan tersebut, ia harus dirawat di rumah sakit selama tiga hari. Polisi yang menjadi korban berbaik hati dengan menjenguk lelaki itu, sambil mengabari keluarganya.
Sepulangnya dari rumah sakit, ia harus mengeluarkan uang sebagai ganti rugi. Sesuai pengakuannya, ia harus mengeluarkan puluhan juta rupiah. Ganti rugi itu ia lakukan dengan menyicil.
Saat datang ke rumah polisi untuk cicilan keempat, di situlah keajaiban datang.

“Sudah ada gambaran nikah belum?” tanya polisi kepada lelaki tersebut.

“Ya kadang pingin juga mas, kerja kecil-kecilan insya Allah sudah ada, pinginnya nggak nunda-nunda, tapi jodohnya belum ada,” jawab lelaki itu.

Dan secara mengejutkan, ia ditawari adik polisi tersebut. “Mau sama adikku?” Tawaran yang menjadikan lelaki itu berpikir panjang. Namun ia memberanikan diri untuk menikahi gadis dengan kerudung besar.Pada penutup cerita, ia menuturkan sekarang sudah dianugerahi dua momongan. Sementara polisi yang ditabraknya (kini menjadi kakak iparnya) baru punya satu momongan. Kisah inspiratif ini mendapat tanggapan cukup banyak para pengguna internet.

Advertisements
Waduh, Setelah Tabrak Polisi, Lelaki Ini Kok Malah Dapat Jodoh | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better