VMoto, Motor Listrik Murah Siap Hadir di Indonesia

vmoto

VMOTO, merek motor asal Australia, segera diperkenalkan oleh PT Garansindo Technologies untuk mengisi pangsa pasar sepeda motor listrik kelas bawah. Motor ramah lingkungan ini diperkirakan akan menarik minat konsumen otomotif Indonesia. Meski berada di kelas bawah, merek ini sudah beroperasi semenjak 20 tahun yang lalu. Produk perdana di Indonesia nanti kurang lebih dibanderol mulai Rp 18 juta sampai Rp 30 juta per unit.

VMOTO rencananya akan mengeluarkan sekitar 15 produk motor listrik di Tanah Air. Motor ini sangat cocok untuk kebutuhan transportasi di perkotaan. VMOTO memiliki kendaraan yang telah dibekali teknologi eMax dari Eropa.

Salah satu keunggulannya, baterai pada produk VMOTO bisa dipakai untuk menempuh perjalanan hingga 120 kilometer dalam posisi terisi penuh. Kecepatan maksimalnya hingga 90 kilometer per jam. Kecepatan rata-rata tersebut sudah cukup untuk kebutuhan di jalanan perkotaan yang lumayan padat. Produk VMOTO seperti skutik yang memiliki mesin bensin berkapasitas 90 cc.

“Untuk VMOTO, motor elektrik ini merupakan brand Australia, dengan teknologi eMax dari Eropa dengan range product utk main-stream atau masal di Indonesia,” kata Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global, perusahaan induk PT Garansindo Technologies.

PT Garansindo Technologies sebelumnya juga akan mendistribusikan motor listrik kelas premium bermerek Zero. Spesifikasi yang dimiliki lebih gahar dan akan didistribusikan awal 2015. Perkenalan produk dari Zero Motorcycle segera diumumkan akhir 2014 ini.

Advertisements
VMoto, Motor Listrik Murah Siap Hadir di Indonesia | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better