Vladimir Vujovic Setia di Persib Bandung, Ogah ke Persija Jakarta

vladimir Vujovic persib

Vladimir Vujovic sangat berharap dirinya tetap mempekuat Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Bek jangkung ini setia untuk Persib dan akan menolak jika klub lain menginginkannya, termasuk Persija Jakarta, yang disebut-sebut tertarik kepada mantan pemain tim nasional Montenegro ini.

“Usia saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat nanti. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang beri tahu Persija menginginkan saya. Namun saya tidak bersedia,” tandas Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.

Pemain bernomor jersey 3 ini sudah merasa nyaman dan cocok berada di skuat tim Maung Bandung. Apalagi ia menjadi bagian dari skuat juara ISL 2014 yang diraih Persib setelah penantian 19 tahun lamanya.

“Persib Bandung musim ini sempurna karena akhirnya mengangkat trofi (juara ISL 2014). Semua pemain di sini dan organisasinya sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa,” ujar Vladimir Vujovic.

Pesepakbola yang telah malang-melintang di berbagai klub di Eropa maupun Asia ini juga merasa sangat beruntung bergabung dengan Persib pada awal musim ISL 2014 ini. Vladimir Vujovic tidak menyangka bisa langsung mengantarkan Persib juara di musim pertamanya merumput di Indonesia.

“Saya tidak tahu, saya merasa sangat beruntung tahun ini bisa memenangi liga di tahun pertama saya datang ke sini (Indonesia). Anda tahu? Saya merasa sangat emosional sekarang dan saya benar-benar kehabisan kata-kata,” paparnya.

Advertisements
Vladimir Vujovic Setia di Persib Bandung, Ogah ke Persija Jakarta | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better