Vladimir Vujovic Kapok Jadi Kiper Persib Bandung Lagi

Persib PBR Vladimir Vujovic Ilija Spasojevic spaso

Vladimir Vujovic berperan sebagai kiper saat laga antara Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR) memasuki masa injury time. Bek Persib asal Montenegro ini terpaksa menggantikan I Made Wirawan yang mengalami cedera. Usai laga, Vladimir Vujovic mengaku kapok jadi penjaga gawang lagi.

“Itu hanya reaksi cepat saja, saya tidak memikirkan hal lain, karena ingin cepat menyelesaikan pertandingan. Ini (menjadi penjaga gawang) adalah yang pertama buat saya, dan mudah-mudahan itu yang terakhir,” ujar Vladimir Vujovic usai laga Persib vs PBR di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 7 April 2015 kemarin.

Tim Maung Bandung sendiri mengakhiri laga melawan PBR dengan kemenangan 3-0. Tiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Atep, Makan Konate, dan M. Taufiq. Vladimir Vujovic merasa senang karena Persib bisa mengamankan tiga poin sempurna dalam dua kali berturut-turut di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015.

“Pada babak pertama, tim main santai seperti tanpa motivasi, tapi babak kedua kita main jauh lebih baik, tapi yang paling penting itu tiga poin. Awal yang bagus buat kita. Saya sempat bilang kalau tiga poin sangat penting untuk kita. Karena saya rasa kompetisi musim ini sangat berbeda, kesalahan kecil saja bisa dihukum (kalah),” papar Vladimir Vujovic.

Di pertandingan QNB League 2015 sebelumnya, Persib Bandung juga mengemas kemenangan penting meskipun hanya dengan skor tipis 1-0 atas Semen Padang. Gol satu-satunya yang memenangkan tim Pangeran Biru di laga itu tercipta atas nama Muhammad Ridwan.

Advertisements
Vladimir Vujovic Kapok Jadi Kiper Persib Bandung Lagi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better