Vladimir Vujovic Ingin Tampil di Asia Bersama Persib Bandung

Vladimir Vujovic Persib

Vladimir Vujovic yang saat ini sedang pulang kampung ke Montenegro tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali ke Persib Bandung. Bek jangkung ini bertekad membawa Persib mempertahankan trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 sekaligus tampil di kompetisi Asia bersama tim Maung Bandung.

“Saya selalu berkomunikasi dengan coach Jajang Nurjaman, Pak Umuh Muchtar (manajer Persib Bandung) dan beberapa pemain. Saya berharap segera ke Bandung dan menandatangani kontrak baru bersama Persib,” ungkap Vladimir Vujovic via email kepada media, Jumat (21/11/2014).

“Persib musim ini sempurna karena akhirnya mengangkat trofi (juara ISL 2014). Semua pemain di sini dan organisasinya sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa,” tambah mantan pemain tim nasional Montenegro ini.

“Musim depan akan lebih sulit karena kami akan banyak bepergian, termasuk berkompetisi di Piala AFC. Tapi itu akan menjadi tantangan sekaligus hal bagus untuk mempromosikan klub (Persib) di Asia,” lanjutnya.

Vladimir Vujovic sendiri menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Persib Bandung untuk ISL musim depan. Ia mengakui bahwa ada beberapa klub yang tertarik kepada dirinya, termasuk Persija Jakarta, namun semua tawaran tersebut ditolaknya.

“Usia saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat nanti. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang beri tahu Persija menginginkan saya. Namun saya tidak bersedia,” tandas Vladimir Vujovic.

Advertisements
Vladimir Vujovic Ingin Tampil di Asia Bersama Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better