Vladimir Vujovic Berharap Persib Gaet Ilija Spasojevic

Vladimir Vujovic persib jajang nurjaman

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berharap timnya menggaet Ilija Spasojevic untuk mengisi lini depan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Apalagi Persib saat ini sedang membutuhkan penyerang utama setelah melepas Djibril Coulibaly ke Semen Padang.

Hal tersebut terungkap dari kicauan Vladimir Vujovic lewat jejaring sosial Twitter, Minggu (16/11/2014). Bek jangkung yang saat ini pulang kampung ke Montenegro itu ingin bertahan di Persib dan berharap bisa tampil bersama Ilija Spasojevic yang juga rekan di tim Maung Bandung.

“Hope next year in Pers1b again, with my brother Ilija Spasojevic @Spaso_87 from Pusam Fc,82 matches 51 goals in Indonesian Super & Premier,” kicau Vladimir Vujovic melalui akun @vldoluna24 di Twitter.

Ilija Spasojevic PSM

Ilija Spasojevic sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa ia akan tetap bermain di ISL meskipun banyak klub dari luar negeri yang meminatinya, termasuk dari Malaysia. Striker yang musim lalu memperkuat Putra Samarinda (Pusam) ini terlanjur cinta Indonesia dan bahkan ingin menjadi WNI.

“Bagaimanapun saya masih ingin bermain di Indonesia. Saya bahagia bermain di Indonesia, karena saya suka negeri ini,” tandas eks penyerang PSM Makassar yang memiliki istri orang Indonesia ini.

“Ada beberapa tawaran, termasuk dari klub Malaysia dan Indonesia. Tapi saya memilih untuk tetap bermain di Indonesia. Masih memilah tawaran yang terbaik, dan salah satu pertimbangannya, ya istri dan anak saya,” imbuhnya.

Advertisements
Vladimir Vujovic Berharap Persib Gaet Ilija Spasojevic | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better