Vivo Xshot Sambangi Pasar Indonesia, Harga 6 Juta

Vivo XshotVivo Xshot

Vivo Xshot adalah salah satu dari lima smartphone yang diperkenalkan Vivo di Indonesia di ajang Indocomtech 2014. Harga yang ditawarkan oleh Vivo Xshot di Indonesia adalah Rp 5.999.000 atau tepatnya Rp 6 juta. Smartphone Vivo Xshot ini mengunggulkan sektor kamera yang mumpuni sebagai daya tarik utamanya.

“Kami mengandalkan Xshot karena ini ponsel yang paling diminati oleh konsumen. Xshot sendiri merupakan ponsel resmi untuk para jurnalis National Geographic,” kata Vice General Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra, sepefrti yang dilansir dari Antara (31/10/2014).

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah sektor kamera karena Vivo Xshot ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh sensor Sony Exmor RS dan aperture f/1.8. Vivo Xshot ini juga dibekali dengan fitur dual-tone LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization).

Tak hanya itu, smartphone Vivo Xshot ini juga cocok untuk foto selfie karena telah didukung oleh kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang juga didukung LED flash, sehingga cocok untuk foto selfie. Vivo Xshot ini disokong oleh baterai barekapasitas 2600mAh.

Sektor dapur pacu, Xshot ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330. Juga tersedia varian Snapdragon 800 dengan RAM 2GB.

Vivo Xshot ini dibekali layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Smartphone ini juga didukung oleh amplifier Maxim MAX97220 untuk memanjakan telinga pengguna.

Smartphone ini menggunakan OS Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Funtouch OS yang berbasis Android. Vivo Xshot ini didukung oleh memori internal sebesar 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD.

Advertisements
Vivo Xshot Sambangi Pasar Indonesia, Harga 6 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better