Vivo Xplay3S dengan Layar QHD Sambangi Indonesia, Harga 7 Juta

Vivo Xplay 3SVivo Xplay 3S

Vivo akhirnya masuk pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone pertamanya, yakni Vivo Xplay3S di ajang pameran Indocomtech 2014. Vivo Xplay3S ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan layar QHD yang telah diperkenalkan sejak akhir 2013 lalu. Harga yang ditawarkan oleh Vivo Xplay3S di Indonesia adalah Rp 6.999.000 atau tepatnya Rp 7 juta.

“Secara resmi, kami baru memasarkan Xplay 3S di Indonesia Rabu (29/10), namun untuk tipe lain sudah kami jual sejak 29 Agustus 2014. Ada beberapa fitur kita yang bahkan tidak ada di iPhone 6,” kata Alu, General Manager Vivo di Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara (30/10/2014).

Smartphone Vivo Xplay 3S ini menggunakan layar berukuran 6 inci resolusi 2K atau QHD (Quad High Definition) 2560 x 1440 piksel pertama di dunia dengan kerapatan layar mencapai 490 piksel per inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Dapur pacu smartphone Vivo Xplay3S ini juga tak kalah gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan maksimal 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Sektor kamera, Vivo Xplay 3S ini dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Vivo juga menambahkan aplikasi kamera khusus bernama Photo+ yang dilengkapi augmented reality.

Smartphone canggih Vivo Xplay 3S ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB tanpa kehadiran slot micro SD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone asal Tiongkok ini menggunakan sistem operasi Android dengan sentuhan khusus dari Vivo yang disebut dengan Funtouch OS.

Vivo Xplay 3S juga dilengkapi dengan fitur audio yang berkualitas berkat dukungan ESS Technology, DAC, dan DTS headphone yang mampu menghadirkan emulasi suara 7.1 channel. Vivo Xplay 3S disokong baterai berkapasitas 3200mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya

Advertisements
Vivo Xplay3S dengan Layar QHD Sambangi Indonesia, Harga 7 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better