Vivo X5Max Kalahkan Oppo R5 Sebagai Smartphone Tertipis di Dunia

Vivo X5MaxVivo X5Max

Vivo X5Max tak lama lagi akan menggeser posisi Oppo R5 sebagai smartphone tertipis di dunia. Seperti yang kita ketahui, Oppo R5 belum lama dirilis dan menyabet gelar smartphone tertipis harus rela digeser oleh Vivo X5Max. Ketebalan Vivo X5Max hanya 4,75 mm, lebih tipis dari Oppo R5 yang tebalnya mencapai 4,85 mm.

Setelah beberapa waktu lalu dirilis teasernya melalui jejaring sosial Weibo, Vivo X5Max telah masuk di TENAA China yang merupakan lembaga setara POSTEL di Indonesia. Berdasarkan foto yang beredar, tampak Vivo X5Max mengusung desain yang elegan dan terlihat begitu tipis dengan dimensi 153,9 x 78 x 4,75 mm dengan berat 146 gram.

Lalu seperti apa spesifikasi smartphone Vivo X5Max tertipis di dunia ini? Vivo X5Max dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel jenis TFT kapasitif. Smartphone Vivo X5Max menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka yang disebut dengan FuntouchOS.

Vivo X5Max

Sektor dapur pacu, smartphone Vivo X5Max ini diperkirakan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4. Kinerja yang ditawarkan oleh Vivo X5Max cukup tinggi di kelasnya.

Sisi kamera, Vivo X5Max ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh LED flash. Mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call, smartphone Vivo X5Max ini dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (05/11/2014), smartphone Vivo X5Max ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Konektivitas Vivo X5Max ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Advertisements
Vivo X5Max Kalahkan Oppo R5 Sebagai Smartphone Tertipis di Dunia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better