Vivo Siapkan Smartphone Super Tipis, Saingi Oppo R5?

Vivo Super Tipis

Vivo dikabarkan sedang menyiapkan smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan kurang dari 4 mm. Smartphone ini akan segera menantang Oppo R5 yang saat ini menyandang gelar sebagai smartphone tertipis di dunia. Kini para vendor smartphone tak hanya berlomba menghadirkan spesifikasi tinggi untuk produknya, tetapi juga berlomba untuk menjadi yang paling tipis.

Sebelumnya Apple dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Namun hal tersebut tak berlangsung lama dengan diperkenalkannya smartphone Oppo R5 dengan ketebalan hanya 4,83mm. Rekor sebelumnya sebenarnya dipegang oleh Gionee Elife S5.1, sayangnya vendor tersebut kurang terdengar.

Belum lama ini Vivo mencoba menggoda dengan merilis teaser melalui akun Sina Weibo berupa smartphone yang sangat tipis. Vivo membandingkan smartpohone super tipis andalannya dengan iPhone 5/5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm. Smartphone Vivo ini terlihat dua kali lebih tipis dari iPhone 5/5s dengan ketebalan hanya sekitar 3,8 mm saja, luar biasa!

Sayangnya Vivo hingga kini masih enggan membeberkan mengenai spesifikasi detail dari smartphone tipis yang diusungnya. Tak jelas apakah smartphone terbaru Vivo ini sudah memasuki masa produksi atau baru sekadar konsep. Terlepas dari semua itu, ketipisan smartphone besutan Vivo ini patut diacungi jempol.

Hal yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana smartphone tersebut dilengkapi slot microSD dan port audio 3,5mm? Smartphone dengan ketebalan hanya 3,8mm ini hanya menyisakan sedikit ruang saja dan penambahan fitur, serta kapasitas baterai yang besar sangat sulit.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (02/11/2014), akan tiba suatu titik dimana kita akan menyebut sebuah smartphone terlalu tipis. Lalu apakah smartphone Vivo ini terlalu tipis? Entahlah, kita tunggu saja rilisnya.

Advertisements
Vivo Siapkan Smartphone Super Tipis, Saingi Oppo R5? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better