Vin Diesel Ungkap Kehadiran Kurt Russell Di Film Fast Furious 8

vin-diesel-hints-at-kurt-russell-s-return-to-furious-8

Kabar mengejutkan datang dari Vin Diesel yang secara terang terangan mengungkapkan adanya kehadiran Kurt Russell di next film Fast Furious 8. Pemeran Dominic Toretto tersebut juga menyebutkan bahwa kelanjutan dari Fast Furious 7 akan tayang di bulan April tahun 2017.

Kurt Russell yang berperan sebagai Mr. Nobody di Furious 7 dimaksudkan untuk menjadi benang merah dari film Fast Furious pertama hingga ketujuh.

Di laman Aceshowbiz pada (24/4/2015), Vin Diesel berjanji kepada semua penikmat film untuk memberikan film terbaik yang pernah ada.

“Atas nama mendiang Paul Walker, saya berjanji akan memberikan film terbaik yang belum pernah anda lihat,” ujar Vin.

“Dan Kurt Russell akan hadir di film tersebut untuk membuat alur cerita yang pastinya akan membuat kalian penasaran,” tambah Vin sembari tertawa.

Saat ditanya kenapa Vin mengatasnamakan Paul Walker, ia menjawab karena saat proses syuting Furious 7 Paul berharap film Furious 8 akan segera dibuat.

“Dia selalu berharap agar Furious 8 segera dibuat. Dan bagi saya, film kedelapan tersebut akan menjadi hadiah untuk dia,” ujar Vin

Kesuksesan film Fast Furious memang tidak bisa dipungkiri. Film tersebut selalu menduduki puncak box office. Tak hanya itu saja, lagu soundtrack dari film tersebut juga mendapat minat paling banyak karena lagu tersebut ditujukan untuk mengenang sosok Paul Walker.

Selain Kurt Russell, nama Eva Mandes juga turut diungkapkan Vin akan bermain di Furious 8 yang berlatar belakang di New York City. Eva Mandes sebelumnya pernah bermain di 2 Fast 2 Furious tahun 2003 yang mengambil latar belakang kota Miami. Disana, Eva berperan sebagai seorang agen bernama Monica Muentes.

Advertisements
Vin Diesel Ungkap Kehadiran Kurt Russell Di Film Fast Furious 8 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better