Video Youtube Cita Citata Sakitnya Tuh Disini Ditonton 300 Ribu Kali Tiap Hari

video youtube cita citata sakitnya tuh disini

Video Youtube Cita Citata Sakitnya Tuh Disini sukses besar dengan torehan lebih dari 11 juta penayangan. Video itu diunggah pada 3 Oktober 2014. Jika dirata-rata harian, maka ada sekitar 300 ribu penayangan video tersebut di Youtube di saban harinya. Wow!

Tentu saja ini adalah adalah satu prestasi luar biasa. Menurut statistik Youtube, video Cita Citata sentuh lima juta views pada 22 Oktober. Ini berarti hanya selang 19 hari setelah diunggah, Sakitnya Tuh Disini telah dimainkan lebih dari lima juta kali.

Sementara angka 10 juta views dicapai pada awal bulan November. Statistik lain, Youtube tampilkan data jika video tersebut hampir menyentuh 600 ribu views harian, jadi angka paling tinggi yang pernah dicapai pada akhir bulan Oktober lalu.

Video ini jika dikalkulasi jumlah penayangan total yakni 11 juta views maka waktunya (durasi penayangan) setara dengan 51 tahun! Sedangkan untuk keterlibatan, video Cita Citata catat 32 ribu kesukaan, 3,7 ribu ketidakkesukaan, dan 24 ribu kali dibagikan.

Diunggah pada 3 Oktober 2014, video Sakitnya Tuh Disini dimiliki oleh user bernama pengguna ‘sanimusicindonesia’. Akun tersebut miliki jumlah pelanggan 45 ribu orang. Bagaimana dengan tanggapan warga Youtube?

Rata-rata mereka cukup terhibur dengan video tersebut. Komentar miring jarang dijumpai malah yang ada kebanyakan dari mereka menulis kometar galau.

“Sakit…sakit…aduh sakit. Pengen njerit…Pas bngt pokonya lagunya…Cucok abizz…,” tulis Aulia TheA satu user Youtube.

Advertisements
Video Youtube Cita Citata Sakitnya Tuh Disini Ditonton 300 Ribu Kali Tiap Hari | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better