Video Wanita Sukses Buat Lumba-lumba Tertawa Sedang Tren di Youtube

Lumba-lumba

Girl Makes Dolphin Laugh, itulah satu video Youtube yang kini sedang tren di situs berbagi milik Google tersebut. Video ini mengisahkan bagaimana seorang wanita yang sukses membuat seekor lumba-lumba tertawa. Ini menarik. Umumnya binatang laut itu menghibur manusia, kini ia dihibur manusia.

Laman Google Trend tampilkan informasi jika video ini di Youtube meningkat cepat jumlah views harian yang dalam beberapa hari lalu bahkan sampai 300.000 views dalam sehari. Diunggah pada Sabtu (22/11) pekan lalu, video tersebut hingga hari ini Selasa (25/11) mampu mendulang 1,6 juta penayangan.

Video tersebut berdurasi cukup singkat hanya satu menit enam detik. Di awal video tampak seorang wanita yang lakukan semacam senam aerobik di depan sebuah akuarium besar. Di dalam akuarium tersebut terdapat beberapa lumba-lumba yang “lalu-lalang”.

Namun, satu lumba-lumba tiba-tiba berhenti. Ia tidak “wira-wiri” laiknya teman-temannya yang lain dan asyik memandang sosok wanita yang jungkir balik di depan akuarium. Lumba-lumba itu terus memandangnya dan seakan ia cekikikan. Ini bisa dilihat dari ekspresi di wajahnya yang seakan tertawa.

Video “Girl Makes Dolphin Laugh” diunggah oleh pengguna FunDippedProductions yang sejauh ini menerima 4 ribuan like dan hanya 88 ketidakkesukaan. Penasaran dengan aksi wanita aerobik yang sukses membuat ketawa lumba-lumba? Simak di video di bawah ini.

Advertisements
Video Wanita Sukses Buat Lumba-lumba Tertawa Sedang Tren di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better