Video Sepak Bola Gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang 3-2, Lima Gol Bunuh Diri

pss sleman psis semarang sepakbola gajah

PSS Sleman dan PSIS Semarang diduga kuat telah memainkan sepak bola gajah di laga terakhir babak 8 besar Divisi Utama 2014. Laga yang digelar di Stadion AAU Yogyakarta tersebut berakhir dengan 3-2 untuk PSS Sleman. Ironisnya, lima gol yang tercipta terjadi lewat gol bunuh diri. Berikut ini video sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang.

Kedua klub ini sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Divisi Utama 2014. Namun, baik PSS Sleman dan PSIS Semarang enggan menang dan menjadi juara grup untuk menghindari Pusamania Borneo FC di babak semifinal.

Laskar Elang Jawa dan tim Mahesa Jenar ogah bertemu Pusamania Borneo FC karena klub asal Samarinda tersebut dicurigai sering mendapatkan ”bantuan” yang tidak wajar untuk memenangkan pertandingan alias tim yang ”tak tersentuh”.

Akibatnya, laga PSS Sleman vs PSIS Semarang berlangsung tak wajar. Kedua tim tampil malas-malasan sepanjang pertandingan. Dan akhirnya, sebelum laga berakhir, terciptalah lima gol yang semuanya terjadi lewat prosesi bunuh diri yang menggelikan sekaligus menjijikkan karena jauh dari nilai-nilai sportivitas.

PSS Sleman mencetak tiga gol bunuh diri melalui Agus Setiawan dan Hermawan Putra Jati. Sedangkan PSIS Semarang melakukan hal serupa lewat M. Fadil dan dua gol Koemadi. Skor akhir 3-2 untuk PSS Sleman yang harus bertemu dengan Pusamania Borneo FC. Sedangkan PSIS Semarang akan menghadapi Martapura FC di semifinal.

Video sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang:

Advertisements
Video Sepak Bola Gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang 3-2, Lima Gol Bunuh Diri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better