Video Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1: Cuplikan Gol La Liga Spanyol 2014

Cristiano Ronaldo 1

Video Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1 dengan cuplikan gol spektakuler La Liga Spanyol 2014 menunjukkan luar biasanya Los Blancos. Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo mencetak gol secara bergantian yang membuat tim mereka mendapatkan kemenangan ke-13 beruntun musim ini. Posisi puncak klasemen Liga Spanyol pun diamankan.

Gol pertama lahir dari Gareth Bale menerima sodoran umpan Toni Kroos di menit sembilan. Bale yang baru pulih dari cedera cuma butuh mendorong bola masuk ke gawang Rayo Vallecano. Di ujung babak pertama, Sergio Ramos memperbesar keadaan dengan tendangan menyambut sepak pojok James Rodriguez.

Dua gol Real Madrid ini dibalas Rayo pada menit 44. Kerjasama Alberto Bueno dan Leo Baptistao yang berada di depan gawang tuan rumah sukses mengelabui Keylor Navas dan Sergio Ramos sekaligus. Namun itu menjadi satu-satunya gol sah bagi Rayo di laga ini.

Real Madrid menambah gol lagi dari kaki Toni Kroos lewat sepakan di luar kotak penalti pada menit 54. Selanjutnya, Karim Benzema membukukan gol keempat tuan rumah selang empat menit. Dua gol ini sama-sama dihasilkan lewat asssit Cristiano Ronaldo.

Awalnya, CR7 seolah tidak akan mencetak gol di laga ini. Namun beberapa menit jelang bubaran, ia menerima umpan, meliuk di depan kotak penalti dan menghajar bola. Kiper Rayo, Alvarez sebenarnya bisa memungutnya, tapi bola menggelinding keluar dari tangkapan tangan. Cristiano Ronaldo mencetak gol, dan Real Madrid makin tidak terbendung.

Advertisements
Video Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1: Cuplikan Gol La Liga Spanyol 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better